Cheat Code Damage 1 Hit Kill Jutsu Ninja Saga 2016

Cheat Damage 1 Hit Kill Jutsu Ninja Saga Work 2016 - Code nya diganti

Cheat Damage atau 1 hit ini saya bagikan untuk memudahkan kalian mengerjakan misi, hunting house, event, dll. Cheat Damage ini 100% WORK karena sudah saya coba seperti gambar diatas. Selama Code Damage Jutsu belum diubah oleh GM NS maka Cheat Damage ini akan WORK di ALL Event NS. Jangan coba2 memakai cheat dalam battle Live PvP, Senior Ninja Tutor Exam karena kemungkinan GM akan mengetahui aktifitas kalian menggunakan Cheat Engine. Maka gunakanlah Cheat ini dengan bijak!!!. ^^b

Oke langsung saja, kalian bisa melihat tutorial cheat damage 1 hit kill ninja saga 100% work dibawah ini:

1. Buka Ninja Saga kalian

2. Pilih Karakter kemudian Play

3. Buka Cheat Engine v6.1/6.2/6.3/6.4

4. klik Icon Komputer ( pojok kiri atas )

5. Pilih web browser anda

6.1 Mozila : Plugin Container

6.2 Google : Chrome.exe

7. Kemudian scan kode berikut A2 25 E8 07 A3 A2 46 (Vallue Type : 4 byte Array of Byte)

8. Akan muncul 2 Address, pindahkan kebawah

9. Lalu ganti Value 2 Address tersebut dengan kode ini A2 25 E8 07 A9 A2 46

10. Selesai

Jika belum mengerti silahkan berkomentar saja ^^b

Join Shorte.st

Join Adf.ly

SHARE

Reza Rangga Dirza

Hi. Saya Reza Rangga Dirza senang bisa berbagi dalam berbagai hal. Dalam blog ini saya menuangkan kemampuan saya untuk mulai berbagi software, tips, pengetahuan dll. Saya senang apabila blog yang saya buat dapat berguna bagi banyak orang. Dan saya tidak lupa untuk mengucapkan Terimakasih kepada anda telah berkunjung ke blog saya "Nurezaa". Dan saya mohon apabila anda menemukan ada keanehan atau bug atau hal yang tidak anda mengerti bisa di cantumkan pada kolom komentar dibawah postingan atau hubungi saya melalu Contact yang sudah saya sediakan. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih ^^b

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment