Cara Memasang Tema Anime Windows 7 86x/64x

Cara Install Tema Anime Yang Baik dan Benar
Pada postingan ini saya akan menjelaskan cara untuk menginstall / memasang tema anime di pc / laptop.
Pertama silahkan untuk mengunduh file yang dibutuhkan :
1. TakeOwnerShip
2. Explorerframe.dll dan
3. Universal Theme Patcher
Silahkan klik link dibawah ini untuk mengunduh semua file diatas :
Download
Setelah mendapatkan semua file diatas mari kita lanjutkan tutorialnya.
1. Klik folder Universal Theme Patcher yang barusan di download
2. Pilih Universal Theme Patcher sesuai OS Pc/Laptop anda. x86 untuk 32 bit sedangkan x64 untuk 64 bit
Jika anda tidak tau system operasi berapakah pc/laptop anda bisa di cek dengan cara tekan windows+R / klik windwos cari Run kemudian ketikkan "dxdiag" (tanpa tanda kutip)



3. ketika sudah tau berapa bit os yang anda gunakan klik kanan file  -> Run as administrator
dan patch ketiganya seperti gambar dibawah

Hal diatas adalah cara untuk mengubah tampilah start menu, taskbar, wallpaper dll.
Cara berikutnya yaitu untuk memunculkan tampilan gambar yang berada di explorer


Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan langkah pertama adalah :
1. Membuat system restore
2. klik InstallTakeOwnerShip
3. setelah di install masuk C: Windows -> system32/64 kemudian cari file explorerframe.dll
klik kanan exlplorerframe.dll dan pilih TakeOwnership setelah selesai tinggal 1 langkah lagi. ^^b
1. Klik folder explorerframe
2. Run as administrator file Windows Theme Installer v 1.1
3. Ceklis Explorerframe.dll dan klik browse kemudian cari di folder eplorerframe dan pilih filenya sesuai bit os anda kemudian install theme dan selesai ^^b


Untuk mendapatkan tema anime atau game bisa dicari di blog saya
Tema Anime
Tema Game
berbagai macam tema anime dan game saya sajikan untuk anda. Thanks For Your Attentions ^^b
SHARE

Reza Rangga Dirza

Hi. Saya Reza Rangga Dirza senang bisa berbagi dalam berbagai hal. Dalam blog ini saya menuangkan kemampuan saya untuk mulai berbagi software, tips, pengetahuan dll. Saya senang apabila blog yang saya buat dapat berguna bagi banyak orang. Dan saya tidak lupa untuk mengucapkan Terimakasih kepada anda telah berkunjung ke blog saya "Nurezaa". Dan saya mohon apabila anda menemukan ada keanehan atau bug atau hal yang tidak anda mengerti bisa di cantumkan pada kolom komentar dibawah postingan atau hubungi saya melalu Contact yang sudah saya sediakan. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih ^^b

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: