CP Update 2 November 2015

Untuk menggunakan CP buka menu Headquarter

Jika tidak muncul panel cp nya, coba clear cache and images, kemudian login kembali

Download Here :

|Mediafire|Zippyshare|Solidfile|

Password Here :

|Mediafire|Zippyshare|Solidfile|

NB : Jika Link download ada yg mati mohon melapor di kolom komentar ^^b

Join Shorte.st

Join Adf.ly

Join Adf.ly

SHARE

Reza Rangga Dirza

Hi. Saya Reza Rangga Dirza senang bisa berbagi dalam berbagai hal. Dalam blog ini saya menuangkan kemampuan saya untuk mulai berbagi software, tips, pengetahuan dll. Saya senang apabila blog yang saya buat dapat berguna bagi banyak orang. Dan saya tidak lupa untuk mengucapkan Terimakasih kepada anda telah berkunjung ke blog saya "Nurezaa". Dan saya mohon apabila anda menemukan ada keanehan atau bug atau hal yang tidak anda mengerti bisa di cantumkan pada kolom komentar dibawah postingan atau hubungi saya melalu Contact yang sudah saya sediakan. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih ^^b

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment