Cheat NFS Most Wanted Playstation 2

NFS Most Wanted Code Cheat

Game mobil balap ini mempunyai kode cheat untuk bermain agak tidak normal dari biasanya. Yang akan saya share tidak begitu banyak namun mudah2an dapat bermanfaat bagi anda yang suka dengan cheat

Cara mengaktifkan kodenya ketika anda akan memulai game yang kalau tidak salah tulisannya seperti ini "Press Start to continue". Tekan tombol kode yang sesuai pada joystick anda, berikut cheatnya :

Burger King Challenge

Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, kanan, Kiri, kanan.

Castrol Syntec Ford GT

Kiri, Right, Kiri, Right, Atas, Bawah, Atas, Bawah.

One Stop Shop Marker

Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Right, Atas, Bawah

Game 100% Complete

Kiri, Right, Atas(3), Bawah(4), Kiri(2), Right(3), Atas, Bawah.

Aktifkan Lamborghini Gallardo

R1, R2, L1, L2, X, X, X, Segitiga, Atas, Bawah.

Dapatkan 4,999,999 Bounty

L1, R1, X, X, X, Atas, Bawah, Atas, Bawah.

Dapatkan $100,000

R1, L1, Atas, Bawah, X, X, X.

Dapatkan Back Room untuk Transmission, Engine, Tires, Body Kits

R1, L1, L2, R2, Atas, Bawah, Bawah, Atas, X, X.

Menyelesaikan semua Bounty dan Milestons

Atas, Bawah, Kiri, Right, Bawah.

Aktifkan semua mobil

R1, O, O, O, R1, R2, L2, L1, Atas, Bawah, L1, L1, L1.

Aktifkan semua Mobil musuh

Pada saat bermain Carreer Mode pergi ke Safe House-Blacklist lalu tekan O, O, Atas, Atas, Bawah, Atas, L1, R1, Atas, Bawah

Itu dia kode cheat NFS Most Wanted yang saya ketahui, mohon maaf jika kode cheat tidak lengkap, anda bisa mencari dari sumber lain. Terimakasih telah berkunjung ^^b

SHARE

Reza Rangga Dirza

Hi. Saya Reza Rangga Dirza senang bisa berbagi dalam berbagai hal. Dalam blog ini saya menuangkan kemampuan saya untuk mulai berbagi software, tips, pengetahuan dll. Saya senang apabila blog yang saya buat dapat berguna bagi banyak orang. Dan saya tidak lupa untuk mengucapkan Terimakasih kepada anda telah berkunjung ke blog saya "Nurezaa". Dan saya mohon apabila anda menemukan ada keanehan atau bug atau hal yang tidak anda mengerti bisa di cantumkan pada kolom komentar dibawah postingan atau hubungi saya melalu Contact yang sudah saya sediakan. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih ^^b

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment