Tema Lost Saga For Windows 7 [Arthur]

Download Tema Lost Saga [Arthur]

Tema Windows 7 yang saya buat kali ini diambil dari Game Lost Saga "Arthur". Hero ini biasanya termasuk kepada golongan hero defense yang biasa digunakan oleh player yang berpangkat tinggi, kenapa? Karena biasanya player berpangkat tinggi persiapan medal dan armor untuk melengkapi status defensenya sudah jauh lebih maju, tetapi tidak menutup kemungkinan player berapngkat kecil juga senang memakai hero ini meski dengan status hero yang minim ^^b. Anda salah satu pro player atau fans hero King Arthur? Kini saya sudah menyediakan tema King Arthur windows 7 untuk anda ^^b. Gimana tertarik bukan??

Download Tema : Mediafire
Passowrd : zotezha

Perhatian! Sebelum anda memasang tema, ada cara memasang tema agar semua fitur tema terpasang dengan benar. Klik tautan berikut untuk melihat cara-cara nyaClick Here

Setelah cara-cara diatas terselesaikan silahkan untuk memasang tema anda :
1. Install Tema seperti biasa
2. klik kanan di desktop pc/laptop
3. pilih "personalize"
4. kemudian pilih tema anime yang baru saja di install, jangan lupa restart pc/laptop dan selesai

Terimakasih telah menggunakan tema yang dibuat oleh Zotezha ^^b
Jangan lupa apabila ada kerusakan link download atau bug pada blog atau ada yang ditanyakan boleh dicantumkan pada kolom komentar Trims ^^v

SHARE

Reza Rangga Dirza

Hi. Saya Reza Rangga Dirza senang bisa berbagi dalam berbagai hal. Dalam blog ini saya menuangkan kemampuan saya untuk mulai berbagi software, tips, pengetahuan dll. Saya senang apabila blog yang saya buat dapat berguna bagi banyak orang. Dan saya tidak lupa untuk mengucapkan Terimakasih kepada anda telah berkunjung ke blog saya "Nurezaa". Dan saya mohon apabila anda menemukan ada keanehan atau bug atau hal yang tidak anda mengerti bisa di cantumkan pada kolom komentar dibawah postingan atau hubungi saya melalu Contact yang sudah saya sediakan. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih ^^b

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment